Sabtu, 08 September 2012

Random Part #2

Wanna cuap-cuap dikit soal perubahan kondisi yang semakin memanas ini. *catch a deep breath* 
Dear all, kenapa sih pada gak bosen nanyain yang satu itu? (re: p.a.c.a.r) -_- Anti banget sebenernya ngeja kata yang satu itu, -_- Salah ya nge-jomblo? Salah ya mau fokus ke kuliah? Puhleasee men, pada berisik aja sih, -___- It's my life, i'll writes my own stories and no one can hold my pen!

Oke sih, gini... Ya nggak papa sih, bukannya apa-apa ato gimana-gimana. ._. Ya nggak tau juga gimana entarnya, dan ya nggak tau juga gimana akhirnya, hhh... intinya, entahlah~ (tambah njelimet) Kalo emang dikasih rejekinya sama Allah sekarang, ya nggak papa sih. Tapi kan belum ada tanda-tandanya jugaa, -.- Ngapain coba musti maksa-maksa, pada cerewet nanya-nanya *upss*. 

Itu problem yang pertama sih, di sisi lain, wait-lah. Trauma-nya yang lalu itu blum fix ilang. -_- Jadi intinya, buat gue yang trauma-an, nggak mudah buat jadi kayak orang lain yang bisa dengan mudah having a relationship. Titik. Gue sayaaaaang sama setiap orang, kluarga, temen, bahkan orang yang gak gue kenal sekalipun. Dan nggak ada keinginan untuk nyakitin ato apalah, meski terkadang, iya, sifat jujurnya gue kelewat jujur dan nge-jleb di sebagian pendengarnya. Yah, it's my fault, of course. Tapi sekali lagi, dan mau jujur lagi nih, sebenernya gue lebih suka jujur, ketimbang bo'ong dan akhirnya kebohongan itu terungkap diakhir. Tambah double nggak enak, jelas. Jadi, beribu-ribu ma'af buat yang pernah ngerasa tersinggung sama omongan gue, karena sumpah itu bener-bener nggak maksud nyakitin kok. :' 

Dan mungkin gini... Terkadang, gue nganggep dan memperlakukan orang lain itu kayak sedang berhadapan sama diri gue sendiri. Ngganggep mereka punya sifat dan sikap kayak gue juga. Tapi iya, gue salah. Seharusnya gue inget kalo setiap orang punya kepribadiannya, sifat dan sikapnya sendiri. -_- Ma'af lagi untuk itu. Kadang gue juga mikir gini, dengan kapasitas jenis bahkan omongan yang sama buat bercandaan, kenapa sih  orang itu lebih tersinggung dengan omongan gue? Seolah-olah ucapan itu serius aja gitu kalo gue yang ngomong, -_- Unfair. Tapi yaudah sih ya.... Mungkin maksud mereka baiiiik, ngingetin gue buat jaga omongan, ngingetin kalo omongan itu nggak pantes keluar dari mulut gue... #Okesip.

Balik lagi soal yang di atas. Intinya lagi. Shut up please, nggak usah tanya-tanya ya, :) Apalagi berisik nge-makcomblangin de-es-bee. -_- Nge-test gue? I'm sure. Gue normal men! Kecuali secelah lubang yang belum ketutup aja nih di sini *tunjuk rongga dada sebelah kiri* *mm... apa tunjuk rongga perut sebelah kanan?* hahhaaa Nanti kalo udah tiba saatnya *apa kalo udah ada yang mau sama gue? * #uups, yaa pokoknya kalo radar neptunus gue udah nyala dan ada yang nerima balik radar itu #eaaa , pasti nggak nolak kok. :) Kalo muncul sekarang pun nggak nolak, :) Cuman nunggu statement dan komitmen sebenernyaa, hahahaa. Tapi berhubung belum adaa, jadi ya ma'af, mbak-mbak, mas-mas, adek-adek, om, tanteeeee,, Single duluuu *lagi* yaaaaa, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar