Jumat, 13 Desember 2013

Ubah

Satu kata dasar yang penuh makna, bagi saya. Berubah, diubah, mengubah, terubah, apa saja yang kemudian hasilnya adalah perubahan. Ah.. kali ini saya merasa gagal segagal-gagalnya. Saya kira saya telah berubah, ternyata saya tidak, masih saja sama. Saya kira saya telah diubah oleh mereka dan telah terubah dengan sendirinya oleh keadaaan dan memang sebagian karena saya telah memutuskan untuk mengubah. Hahah. Sama saja dengan pharafrase di atas, hidup saya, diri saya, semuanya tampak membingungkan..

Ada banyak yang ingin saya sampaikan.. Tapi mata tak kuasa ditahan kantuknya, ingin terlelap lebih cepat sepertinya. Bagi saya, tidur itu kabur. Dan begitulah saya akhir-akhir ini, terlalu banyak kabur melalui banyak tidur. Well, semoga orang-orang yang saya sayang, yang saya kenal, selalu dalam keadaan bahagia, sehat dan sejahtera serta selalu dalam lindungan-Mu, wahai Sang Maha Pembolakbalik Hati... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar