Rabu, 25 Desember 2013

AJAIB

Ajaib, saya sebut mereka sebagai ajaib. Bahkan lebih ekstrim lagi, keajaiban. Iya, mereka adalah salah satu dari sekian keajaiban yang pernah menghampiri. Salah satu dari sekian banyak hadiah terindah diantara yang indah pemberian-Nya. Sesal? Mungkin dulu sempat ada. Sebab saya juga manusia  biasa, yang seringkali justru tak bisa melihat 'sesuatu' yang indah di depan mata. Yang seringkali melihat hijaunya rumput tetangga. Dulu, iya, dulu. Jika ditanya masih adakah sesal? Haha, kini bukan lagi sesal. Sebab cepat sekali bergantinya semenjak mulai benar-benar mengenal. Sesal itu telah berganti SYUKUR. Iya, saya bersyukur. Sebab Ia tempatkan saya di tempat yang saya BUTUHKAN, bukan yang saya inginkan.
Mereka ajaib. Sekelompok orang dengan seribu talenta jika saya boleh bilang. Tak sempurna semua talenta ada pada mereka tentu saja. Tapi sungguh, dari mereka saya banyak belajar. :)) Tidak untuk menjelma secara sempurna seperti salah satu dari mereka. Sebab hanya sejumput dua jumput, lalu dicampur menjadi satu. Orang-orang yang luar biasa. Haha, mungkin saya cuma seonggok pecundang di antara mereka, tak ada apa-apanya. Dan ya, tersebab itulah saya justru benar-benar bersyukur. :)) Terimakasih, 3,5 tahun yang akan segera menjelma menjadi 4 tahun-nya, IKMB 2010 FKM UA a.k.a BEGAJULERS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar