Senin, 20 Januari 2014

Resume untuk Raport b1o, IKMBegajulers BigFam.

Respon pertama saya, terharu bacanya. Itu tulisan 90 temen sekelas yang sudah seperti keluarga. Iya, keluarga besar IKMBegajulers. Dari 90 secarik kertas yang disusun jadi seperti notes kecil ini, terbacalah saya di mata para Begajulers. :’)
Komentar yang beragam, tentu saja. Ada yang menilai positif, ada pula yang negatif, meski tak ada yang namanya negatif jika itu demi perbaikan. Semua bertujuan positif, bukan? Terimakasih. :))  
Banyak yang bilang saya baik, ramah, gak pilih-pilih temen, suka nolong, suka bercanda, supel, easy going, rajin, bertanggungjawab, disiplin, bla bla bla. Aamiin. Semua itu saya anggap do’a, soalnya, nggak semuanya bener, hahaha. Percayalah, saya tidak sebaik itu, :’) Tapi iya, semoga saya bisa mewujudkan penilaian saudara-saudari saya yang seperti ini untuk bisa beneran menjadi saya. Hehe, terimakasih. :))
Selanjutnya komentar yang sifatnya koreksi. Ada yang bilang saya nggak nyantai, emosian, sensian, moody-an, kalo sudah terlanjur sebel sama seseorang keliatan banget, dsb yang intinya samalah~ Hahaha, iya, yang ada dihadapan Anda dengan sifat seperti itu adalah saya. :’) Mohon maaf yang sebesar-besarnya, suka gak bisa nahan esmosi nih masihan~ Terimakasih. :))
Ada beberapa yang bilang saya kurang percaya diri, pemalu, sungkanan, hehe. Iya, bener. Hampir hands up nih sama sifat yang seperti ini, mehehe. Terimakasih :))
Ada lagi yang bilang saya punya 2 sisi yang berbeda, kadang introvert, kadang ekstrovert, kadang bisa rame lalu mendadak diem (serius) pada situasi tertentu, hehehe, peace ^^v. Begitulah adanya, saya sendiri suka bingung kenapa begini, :p Jatohnya jadi sering gak paham sama diri sendiri. Berasa kadang bisa nyuenengin, terus bisa juga jadi nyuebelin gitu kan ya? Percayalah, yang merasa seperti itu bukan cuma kalian (yang nulis), tapi saya juga. :’) Maafkeun dan terimakasih. :))
Ada yang pesen kalau ada apa-apa jangan dipendem sendiri, sekali-kali perlihatkan sisi rapuhmu, jangan suka membebani diri sendiri. Hahaha, you see  it guys (penulis)? Maafkeun dan terimakasih perhatiannya :))
Ada yang bilang suka salah tingkah, gupuhan, kadang-kadang suka gak jelas. Yeah, absolutely right. Sudah mencoba nge-improve tapi gagal :p Yaudah, bakal lebih keras lagi deh buat  nge-improve. Terimakasih :))
Ada yang bilang kalau saya cuma peduli diri sendiri dan menganggap diri sendiri paling benar. Well, mungkin Anda beruntung menyaksikan saya yang seperti ini dan paling beruntung karena menjadi pihak yang mencoba untuk memperbaiki saya. Terimakasih :))
Terakhir, ada banyak juga yang ngomentarin tulisan-tulisan saya, entahlah dimanapun itu, haha. Ada yang bilang kalau seorang filsuf sejati, tertutup dan mengungkapkan perasaan lewat tulisan, karya tulisannya luar biasa, unik dan punya kedalaman berfikir yang tidak terduga, bahasanya ndewo, ada yang suka tweet saya yang lagi galau, dsb yang intinya demikian. Mehehehe, percayalah, semua itu hanya kebetulan dan saya bukanlah seorang filsuf. Mohon disaring kata-kata yang saya sampaikan, sebab, bisa jadi sesat :p Terimakasih atas komentarnya :))
Well , demikianlah komentar Begajulers tentang saya. :’)) Terimakasih banyak BIGFAM!! Terimakasih atas do’a semoga sukses, lancar skripsi dan magangnya, menjadi orang yang hebat, istiqomah, lebih dewasa, bukunya jadi, apa yang diharapin tercapai, segera bertemu dengan jodoh, wanita sholihah, dan lain sebagainya diijabah. Dan semoga do’a itu berbalik pada kalian masing-masing, kita semua. Sekali lagi, terimakasih, IKMBegajulers! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar