Senin, 09 Juli 2012

Tentang Kita #part1

Hei, ini bukan masalah suka atau tidak suka. Ini juga bukan masalah susah atau mudah bilang iya. Do you know what's my reason to say no? Yup, I see... Di dunia ini nggak ada yang perfect. Absolutely. Tapi pasti ~ setiap orang punya ukuran-ukuran tersendiri dalam menilai orang dan dirinya dengan suatu standard bukan? Dan di sini, bukan.. bukan karena kamu yang tidak sesuai dengan standardku, aku tidak bilang begitu dan tidak peduli dengan itu sekalipun kamu mungkin, faktanya memang masih belum memenuhi standard. Melainkan di sini aku, aku yang menyadari seperti apa posisiku, seberapa dekat atau jauh aku dengan standardku. Dan sampai detik ini, aku merasa bahwa aku masih sangat jauh dari standardku, dan mungkin... standardmu? Hanya sebatas takut mengecewakanmu. Maka, yang aku butuh hanya sebuah keseriusan. Dengan apa? Hanya dengan bersama-sama memperbaiki diri. Dan iya, aku sedang berusaha untuk mencapai standard itu. Untuk itu, bersediakah kamu, menunggu? Jika iya, pasti, suatu saat nanti aku akan berujung denganmu. Jika tidak, maka dengan rela hati akan aku ikhlaskan kamu untuk dia yang benar-benar pilihanmu. Yang mana jodohmu? Jodohku? Siapa yang tahu, :) Hanya Ia. Sang pengatur hidup, mati, jodoh dan rejeki~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar